Workshop Food & Beverage Strobist Photography With Ws Pramono

Bisnis Food photography memang sangat jarang diminati dewasan ini, namun dari food photography sangat banyak celah bisnis yang bisa kita raup.

APFI Pengurus Cabang Bekasi mengadakan Workshop Food and Beverage Strobist Photography dengan menghadirkan WS Pramono sebagai pemateri yg sudah tidak asing lg di dunia food photography dan sebagai Pendiri dari Id-Stobist.

Materi yang dibawakan sangat membatu para fotografer yang baru akan terjun di dunia food photography, tips dan trick pun tak lupa dibagikan oleh Mas Pramono agar kita mengetahui tahap demi tahap dalam proses pemotretan food photography.

Ternyata food photography tak serumit yang kita bayangkan selama ini, asalkan kita tahu caranya untuk memaksimalkan peralatan yang kita miliki saat ini, imbuh Mas Pramono di sesi Praktek Pemotretan.

Penguasaan teknik lighting basic pun sebenarnya kita bisa memiliki foto food photography yang bagus. Yang terpenting kita mau belajar dan belajar tuk menghasilkan karya foto yang baik.

Dan tidak ketinggalan di sesi ini ada salah satu peserta yang sengaja datang jauh jauh dari Tungakal Prov. Jambi yakni Bang Asri yg sering kita sapa PCT dan beliau merupakan Ketua dari APFI Pengcab Tanjabar Jambi.

Terima kasih untuk para peserta dan seluruh sponsor yang sudah mensukseskan acara ini.

Sampai jumpa di acara Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia Pengurus Cabang Bekasi berikutnya.