Mari Lestarikan Budaya Bekasi Lewat Fotografi

BEKASI_DAKTACOM: Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang Bekasi bersama Diskominfostandi Kota Bekasi menggelar lomba fotografi dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke 21.

Selain menggelar lomba, APFI juga menggelar seminar fotografi dengan mengangkat tema “Komposi dan Elemen Fotografi” pada 3 Maret 2018 dan “Membingkai Budaya dengan Fotografi” pada 4 Maret 2018.

“Jadi lomba ini salah satu tujuannya adalah menjaring anggota baru, sebagai asosiasi kita butuh kader-kader baru yang nantinya juga diberikan pendidikan bersertifikasi,” ujar Rizki Trestianto selaku Ketua APFI cabang Bekasi dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (27/2).

 

Dirinya juga memaparkan bahwa lomba fotografi ini merupakan momen untuk mengabadikan elemen kebudayaan yang ada di sekitar Kota Bekasi, mengingat selain sebagai kota metropolitan, Bekasi juga kaya dengan ragam budaya.

Selain untuk mengangkat ragam budaya, lomba fotografi ini juga diharapkan mampu menjadi ajang promosi Kota Bekasi dengan aneka keunikannya.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta