Asiknya Berfoto Selfie Dapat Hadiah

Bekasi, Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang (Pengcab) Bekasi telah sukses menyelenggarakan Acara Lomba dan Seminar Fotografi yang diadakan di Lagoon Avenue Mall, Bekasi. Ratusan peserta hadir memeriahkan acara yang diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018 lalu.

Acara yang bertujuan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke-21 tersebut menyuguhkan aksi menarik dari para pengisi acara. Ada penampilan dari kesenian tari tradisional Bekasi, pencak silat khas Bekasi, beberapa model cantik, dan juga hiburan musik akustik. Tidak ketinggalan, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, hadir dalam acara tersebut.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara yang dibagi dalam 2 kategori, pelajar/mahasiswa dan kategori umum. Mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memotret untuk memenangkan lomba fotografi. Alhasil hanya ada 3 pemenang dari masing-masing kategori.

Tidak hanya lomba fotografi yang membuat semangat para peserta untuk mengikuti acara itu. Tapi diadakan juga Selfie Photo Contest dengan hadiah berupa 1 buah Flash merek Godox TT350 untuk 1 orang pemenang.

Pemenang Lomba Foto Selfie – Lagoon Avenue Bekasi – DOSS – APFI

Peserta mengabadikan keseruan selama acara dengan berfoto selfie. Lalu foto tersebut di-upload ke Instagram masing-masing. Dan terpilih satu pemenang Selfie Photo Contest dalam acara lomba dan seminar fotografi yang mengambil tema “Membingkai Budaya Dengan Fotografi” tersebut.

APFI Pencab Bekasi berharap dengan diadakannya acara Lomba dan Seminar Fotografi dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan dalam bidang fotografi bagi para pehobi fotografi.