Melalui MUSCAB APFI PENGCAB BEKASI Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kesejahteraan Anggota

“Melalui MUSCAB APFI PENGCAB BEKASI Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kesejahteraan Anggota”

Sebagai wadah komunikasi fotografer di Indonesia, Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia Pengurus Cabang Bekasi hari ini, Jumat, 11 September 2020, akan menggelar Musyarawarah Cabang (Muscab) dan pemilihan Katua Pengrurus Cabang Bekasi masa bakti 2020-2023 di Graha Hardika, Bekasi.
 
Kapengda Jabar, Rizki Trestianto menjelaskan bahwa Muscab Pengcab Bekasi kali ini bertujuan untuk meningkatkan standar kompetensi dan meningkatkan kesejahteraan fotografer Indonesia. Selain itu, APFI juga akan memberikan advokasi kepada fotografer di Jawa Barat.

“Kami juga mengupayakan pengembangan sarana dan prasarana sebagai upaya membuka peluang usaha baru bagi para fotografer untuk perkembangan fotografi dan kesejahteraan fotografer Indonesia,” tutur Kiki sapaan akrabnya.

Saudara Zulkifli terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Kota Bekasi Terbaru dengan masa bakti 2020-2023.

Kiki berharap, dengan terpilihnya Ketua baru bisa melanjutkan kinerja dan prestasi yang sudah diraih oleh Kapengcab Kota Bekasi masa bakti sebelumnya. Sehingga, kinerja dan prestasi yang sudah diraih bisa terus berkesinambungan untuk kemajuan APFI Pengcab Kota Bekasi.

“Ketua dan Pengurus APFI Pengcab Kota Bekasi yang baru ini harapan saya harus lebih berprestasi dari Ketua dan Pengurus sebelumnya,” pintanya.